Rabu, 18 Mei 2011

Kayungyun......

Kayungyun adalah sebuah nama warung pinggir jalan di dekat kostanku tercinta..hehe
Awalnya yang jualan adalah orang karawang, dia orang supel jadinya banyak pelanggan yang datang ke warungnya itu, selain itu, warung itu juga buka selama 20 jam..makanya klo lg masuk malem di lab, pas jam 12 mlm suka pergi ama driver ke warung kayungyun...

Mie rebus ato mie goreng adalah makanan khasnya, selain itu ada juga bubur kacang 'dimana lagi bisa ditemuin bubur kacang dengan aroma bandung :D', selain itu ada juga minuman khasnya yaitu STMJ ato Susu Telor Madu ama Jahe. Klo lg musim hujan, STMJ adalah minuman yang nggak boleh ditinggalin..

Hal yang bikin menarik disana itu ialah TV, dimana di kamar kostan nggak ada TV, jadinya TV itu jadi hal yang menarik buat saya..hehe
Dan seperti yang saya bilang sebelumnya, klo penjualnya yang supel bikin betah buat lama2 disana..hehehe

Awalnya saya tahu tempat ini karena diajak ama temen buat istirahat malam pas kerja malam tentunya...
Dan hampir setiap kerja malam di Balikpapan, warung Kayungyun nggak pernah lewat..
Tapi kemaren2 pas kerja malam, saya datang sekitar jam 1 malem, tp warungnya udah tutup...kecewa pasti ada, tp mau gimana lagi...
setelah diamati...hehe....ternyata penjual di warung itu sedang mudik dan sekarang yang jaga itu adiknya...jadinya nggak buka ampe 20 jam lagi seperti biasanya...

Sekarang klo mau ke Kayungyun, saya pergi ke sana pas ada waktu aja, pas pulang kerja...

Tidak ada komentar: